produk pertanian nasa baru

Berbagai Pilihan Produk Pertanian NASA bagi Petani

Diposting pada

Produk pertanian Nasa banyak dipilih karena ramah lingkungan sehingga menguntungkan bagi para petani. Produk yang dihasilkan oleh Nasa juga tergolong lengkap, bukan hanya produk yang berupa pupuk saja, namun juga pestisida untuk membasmi hama. Agar hasilnya bisa tercapai lebih optimal, Anda bisa menggunakan produk NASA sesuai dengan kebutuhan.

Pilihan Produk Pertanian Nasa

produk pertanian nasa

Ada banyak produk dari Nasa yang bisa dibeli dengan mudah terutama di distributor NASA. Anda tinggal beli sendiri sesuai dengan kondisi pertanian yang tengah di hadapi.

Produk dari NASA terdiri dari beberapa kategori seperti halnya pestisida organik dan pupuk organik. Bagi yang terganggu dengan hama pada tanaman, ada beberapa pilihan dari pestisida organik yang bisa Anda pilih, seperti yang berikut ini:

  • Natural Pentana NASA ==> keunggulan yang diberikan oleh Natural Pentana NASA adalah untuk mengendalikan hama organik serta mudah terurai dan tidak mencemari lingkungan. Produk pestisida ini juga mudah untuk diaplikasikan di lapangan serta mengendalikan hama secara cepat sesuai dengan sasaran.
  • Aero 810 NASA ==> penggunaan produk pertanian NASA yang satu ini berguna dalam menghemat penggunaan pestisida karena lebih lama melekat dan diserap oleh daun. Bisa juga digunakan untuk membasmi hama yang berperisai serta hama dengan lapisan lilin di bagian kulitnya.
  • Natural BVR NASA ==> produk ini ramah lingkungan sehingga kelestarian alam bisa lebih terjaga. Pestisida ini juga memiliki sifat yang fleksibel sehingga bisa dikombinasikan dengan cara pengendalian hama yang lainnya. Natural BVR Nasa juga memiliki harga yang relatif murah sehingga tidak memberatkan petani.
  • Pestona NASA ==> produk yang satu ini tidak mencemari lingkungan sehingga lebih aman saat digunakan. Penggunaan Pestona Nasa bisa digunakan untuk mencegah organisme dalam merusak tanaman sehingga hasil produksi tani bisa lebih ditingkatkan. Dengan demikian, kesejahteraan petani juga akan meningkat.
  • Metilat LEM NASA ==> produk pertanian Nasa ini berguna sebagai perangkap lalat buah terutama untuk lalat jantan dan hewan pengganggu yang lain. Penggunaan produk Metilat LEM NASA membuat lalat buah terjebak pada perekat sehingga pengendalian lalat bisa tercapai dengan baik. Cara penggunaan pestisida organik ini juga mudah.
  • Corrin NASA ==> penggunaan Corrin NASA bisa digunakan untuk mengendalikan penyakit Hawar Daun dan juga penyakit Blast. Anda juga bisa menggunakan produk yang satu ini untuk mengendalikan penyakit bercak daun dan lain sebagainya. Perhatikan dosis penggunaan dan lakukan pengaplikasian secara tepat.

Sedangkan bagi Anda yang membutuhkan pupuk organik, bisa memilih beberapa produk dari Nasa yang berikut ini:

  • Greenstar NASA ==> produk pertanian NASA yang satu ini bisa digunakan dalam meningkatkan produktivitas tanaman dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan. Bisa digunakan untuk beragam jenis tanaman seperti jenis tanaman palawija, buah dan juga pangan.
  • Power Nutrition NASA ==> membantu terjadinya pembuahan meski di luar musim. Produk yang satu ini juga membuat hasil panen tetap awet dan bisa lebih tahan lama. Power Nutrition NASA juga bisa digunakan untuk membantu perkembangan mikroorganisme yang baik yang ada di dalam tanah.
  • Supernasa Organik NASA ==> berguna untuk menyediakan unsur hara yang dibutuhkan oleh tanaman agar bisa lebih subur. Alhasil, tanaman bisa berkembang secaa lebih baik.

Anda juga bisa menggunakan ragam produk NASA yang lainnya sesuai dengan kebutuhan. Produk NASA bisa dicari dengan mudah, bukan hanya melalui online namun juga bisa dibeli di distributor NASA yang tersebar di berbagai kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *