jenis tas promosi serta keunggulannya

Macam-Macam Model Tas Promosi Berdasarkan Jenis dan Bahannya

Diposting pada

Jenis tas promosi sangatlah beragam yang bisa dilihat dari ukuran, bentuk dan juga bahannya. Karena itulah, ketika Anda ingin membeli atau memproduksi tas untuk promosi maupun seminar, hendaknya mempertimbangkan lagi jenis-jenisnya.

Jenis Tas Promosi Berdasarkan Modelnya

jenis tas promosi berdasarkan modelnya

Membeli atau memproduksi tas promosi menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, Anda haruslah memilih tas ini secara tepat karena pemesanan biasanya harus dalam jumlah banyak. Selain memilih bahan tas, Anda juga harus memilihnya berdasarkan model tas tersebut.

Bagi yang sedang mencari tas untuk keperluan promosi baik brand maupun event, inilah pilihan jenis tas yang bisa Anda pilih dan pesan sekarang juga :

  • Tas besar => Jenis tas ini biasanya berupa ransel. Bahannya pun beragam, ada yang dari canvas. Kelebihan tas ini adalah bisa muat banyak barang. Jadi, untuk menyimpan seminar kit atau sample produk, tas ini tentu akan muat. Namun, harga tas ini biasanya lebih mahal, karena adaya ukuran besar yang otomoatis memerlukan material yang lebih banyak pula.
  • Goodiebag => Jenis tas ini memiliki keunggulan berupa kemudahannya untuk dibawa kemana-mana. Penerima tas ini bisa memanfaatkannya untuk kegiatan sehari-hari, seperti halnya ke kantor atau bahkan traveling. Akan tetapi, jika tidak memilih dari bahan yang bagus, tas ini pun tidak akan awet. Jadi, jika ingin memesan tas ini, pastikan bahannya yang kuat.
  • Pouch => Salah satu kelebihan tas ini adalah adanya ukuran yang simple. Kegunaannya pun sangat banyak sekali mulai tempat make up hingga untuk tempat pensil. Tas ini enak digenggam dan mudah pula disimpan. Untuk promosi, tas ini sangat direkomendasikan karena harganya yang murah.
  • Tas promosi tangan => Tas ini banyak macamnya, seperti halnya tas kecil, mungil dan ada yang menyerupai dompet. Tas ini mudah sekali disimpan karena seukuran map. Akan tetapi, tas tangan ini biasanya tidak muat banyak barang.

Bermacam-macam Tas Berdasarkan Bahannya Untuk Promosi

jenis tas promosi berdasarkan bahannya

Selain bentuk dan ukurannya, tas untuk promosi juga dibedakan berdasarkan bahannya. Seperti yang Anda tahu bahwa banyak material yang bisa digunakan untuk membuat tas, seperti halnya :

  • Tas promosi bahan spundbond => Salah satu kelebihannya adalah adanya harga terjangkau untuk jenis tas ini. Warnanya pun ada banyak sekali yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kekurangannya adalah bahan ini tidak telalu kuat untuk membawa barang yang bobotnya berat.
  • Tas promosi bahan parasit => Jenis bahan ini ada banyak seperti taslon balon, dan oxford. Tas ini terbilang sangat kuat meskipun kelemahannya ada pada harganya yang mahal. Keunggulan lainnya adalah bahan tas ini tahan air sehingga lebih awet.
  • Tas promosi bahan polyester => Karakternya kaku dan tebal. Jenisnya pun ada beragam, yaitu D600, D420, D300 dan baby ripstok. Pilihan ini memberikan keuntungan karena Anda bisa menyesuikan pilihan berdasarkan budget.  Sementara itu, kelemahannya adalah adanya tekstur permukaan yang sedikit kasar seperti halnya pada bahan baby ripstok.

Beberapa jenis tas di atas bisa jadi pilihan Anda untuk keperluan promosi. Dalam memilihnya jangan berpatokan dari harganya saja. Akan tetapi, Anda juga harus mempertimbangkan kualitas yas yang dibeli.

Sebagai solusi terpercaya, Anda bisa menghubungi produsen tas promosi untuk mendapatkan Jenis tas promosi yang murah dan berkualitas. Ada banyak pilihan tas yang berdasarkan ukuran, model maupun bahannya. Layanan kami cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan tas Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *